Cara berhubungan intim menurut Islam

berhubungan intim

Ternyata, masih banyak muslim yang mengabaikan masalah ini. Bagaimana bermain intim yang sesuai dengan aturan islami. Sebagai seorang muslim tentu kita harus menjadi islam sebagai rambu yang mengatur segala sisi kehidupan kita. Termasuk ketika melakukan hubungan intim dengan pasangan sah kita. Karena sesungguhnya islam tersebut mengatur segala sisi kehidupan. Mulai dari memilih pasangan, prosesi nikahnya, berhubungan intim termasuk tata cara mandi wajib yang dibenarkan oleh islam.

Nah, bagi anda yang masih bingung ataupun masih belum tahu bagaimana islam mengajarkan kita dalam berhubungan intim, berikut ini adalah panduannya:

Bersuci dan membersihkan diri.

Sebenarnya bersuci tidak hanya saat ingin berhubungan intim saja, tetapi juga dalam keadaan yang lain. Agar hubungan intim anda tidak diganggu oleh aroma-aroma tidak sedap, tentu sangat baik dan dianjurkan agar anda membiasakan membersihkan diri sebelum melakukan hubungan intim.

Memakai parfum

Setelah anda bersuci dan bersih-bersih, sangat dianjurkan juga menggunakan parfum yang disukai oleh pasangan anda. Kalau memungkinkan, gunakan parfum khusus yang membangkitkan gairah pasangan anda (pastikan tidak menggunakan parfum ber-alkohol).

Dengan cara ini, maka hubungan intim anda akan semakin nikmat dan keluarga anda akan semakin harmoni sepanjang hari.

Shalat 2 rakaat.

Sebenarnya, sholat 2 rakaat ini dianjutkan untuk pengantin baru. Tetapi, tidak ada salahnya juga jika anda melakukannya saat ingin berhubungan intim dengan pasangan anda. Ini artinya, anda berhubungan intim dalam keadaan ingat dan pasrah pada penguasa jagad ini.

Berdandan sesuai yang disukai pasangan

Seperti parfum tadi, sangat dianjurkan juga menggunakan pakaian/dandanan yang disukai oleh pasangan anda. Inilah pentingnya komunikasi. Anda tinggal tanyakan pada pasangan anda, pakaian seperti apa yang ia inginkan.

Berhubungan intim ditempat tertutup

Ini penting sekali. Terutama bagi anda yang sudah memiliki keturunan (anak). Jangan sampai anak-anak anda menyaksikan anda sedang berhubungan intim. Ini sangat tidak baik bagi perkembangan mereka kelak. Jadi, pastikan anda berhubungan intim ditempat yang tertutup dan senyap sehingga orang lain tidak mendengar suara-suara sangat anda sedang melakukan hubungan intim.

Ada juga yang bertanya, apakah saat hamil boleh berhubungan intim? Jawabannya tentu saja boleh. Hanya saja, anda harus mengetahui seperti kekuatan kehamilan anda sehingga tidak berdampak negatif terhadap kehamilan anda. Jika anda masih bingung, silahkan lihat : tanda tanda kehamilan berikut.

Berdoa

Ini adalah ritual yang sangat penting bagi seorang muslim. Bagaimanapun keadaan anda, maka jangan lupa untuk berdoa dan mamasrahkan segala sesuatu pada Allah.

Itulah beberapa hal yang perlu anda perhatikan saat akan berhubungan intim dengan pasangan anda. Diharapkan dengan melakukannya secara konsisten, hubungan anda dengan pasangan akan semakin bagi dari hari ke hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *